Asyik, EXO Bakal Tampil di Music Bank di Jakarta 2 September!

Sabtu, 27 Mei 2017 - 02:30 WIB
Asyik, EXO Bakal Tampil di Music Bank di Jakarta 2 September!
Asyik, EXO Bakal Tampil di Music Bank di Jakarta 2 September!
A A A
JAKARTA - Indonesia terus menjadi negara yang didatangi oleh para Idol Korea Selatan. Kali ini boy band papan atas Korea EXO akan datang ke Indonesia pada 2 September mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Kedatangan EXO merupakan salah satu Idol yang mengisi Konser Music Bank yang akan diselenggarakan di Jakarta. Kesembilan anggota EXO yang terdiri dari Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, DO, Chanyeol, Kai dan Sehun dikonfirmasi menjadi salah satu Idol yang memeriahkan Konser Music Bank di Jakarta.

Selain EXO, beberapa Idol papan atas lainnya akan memeriahkan Konser musik Bank. Park Bo Gum dan Irene Red Velvet akan menjadi pembawa acara Music Bank di Jakarta. Harga tiket dan seat plan segera diumumkan.

Music Bank pernah menggelar konser di Indonesia pada tahun 2012. Acara musik ini memboyong para Idol Korea papan atas diantaranya Super Junior, 2PM, SHINee, A-Pink, Sistar dan masih banyak lagi.

Music Bank merupakan program musik paling terkenal di Korea Selatan. Program ini pun sangat dimintai oleh beberapa penggemar K-Pop di beberapa negara termasuk Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)